DEPARTEMEN

Fakultas Ekologi Manusia (FEMA) IPB merupakan fakultas ke-9 di IPB yang merupakan Fakultas Ekologi Manusia pertama di Indonesia dan ketiga di Asia Tenggara. Awal berdiri hingga kini terdapat 3 departemen (program studi) yakni Departemen Gizi Masyarakat, Departemen Ilmu Keluarga dan Konsumen, serta Departemen Sains Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat.

  1. Departemen Gizi Masyarakat FEMA IPB merupakan program studi dengan jumlah pelamar terbanyak di IPB, terakreditasi A dari BAN PT dan sedang dalam proses akreditasi internasional dari ASEAN University Network QA. Untuk daya tampung, biaya kuliah, dan informasi asrama bisa dibaca secara lengkap disini.
  2. Departemen Ilmu Keluarga dan Konsumen merupakan program studi satu-satunya di Indonesia dan ketiga di Asia Tenggara yang telah memperoleh akreditasi A dari BAN PT. Untuk daya tampung, biaya kuliah, dan informasi asrama bisa dibaca secara lengkap disini.
  3. Departemen Sains Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat – FEMA IPB merupakan program studi bidang ilmu sosial yang telah memperoleh akreditasi A dari BAN PT dan akreditasi internasional dari AUN QA sejak tahun 2014. Untuk daya tampung, biaya kuliah, dan informasi asrama bisa dibaca secara lengkap disini.

E-KATALOG

Kepakaran Dosen FEMA IPB

FEMA NEWS

FEMA IPB Terima Kunker Pemda Kabupaten Pali Rangka Implementasi DDP
Tindaklanjuti Program DDP di Kolut, Dinas PMD : Tahun Ini 119 Desa di 14 Kecamatan akan segera dieksekusi
Wujudkan percepatan pembangunan provinsi kalimantan timur, FEMA IPB University dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Provinsi Kalimantan Timur Tekan penandatangan kerjasama Terkait Data Desa Presisi
Galeri Innovasi FEMA

Moment

Fakultas Ekologi Manusia-IPB University