Himpunan Mahasiswa Gizi Masyarakat, Fakultas Ekologi Manusia, IPB melaksanakan Nutri Action selama bulan September hingga Oktober 2019.

Nutri Action merupakan wadah bagi mahasiswa Departemen Ilmu Gizi untuk melaksanakan Tridharma Perguruan Tinggi poin Pengabdian kepada Masyarakat. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, kesadaran, dan kepedulian terhadap pentingnya gizi dan kesehatan masyarakat desa. Selain itu nutri action juga membawa misi untuk meningkatkan pengetahuan anak usia sekolah mengenai gizi dan Kesehatan. Bebarapa program nutri action disampaikan dengan pemaparan materi hingga praktek langsung. Diharapkan metode tersebut akan lebih mudah dipahami oleh masyarakat.

Bagi mahasiswa Departemen Gizi Masyarakat, kegiatan ini sangat membantu mereka untuk belajar secara langsung menghadapi berbagai macam kasus gizi di masyarakat. Dengan begitu mahasiwa akan lebih siap dan sigap untuk menghadapi dunia pasca kampus. Sedangakn bagi masyarakat, kegiatan ini dapat meningkatkan pengetahuan seputar gizi dan kesehatan.

Kedepan Himagizi akan terus melaksanakan program serupa di berbagai tempat. Himagizi berharap kegiatan ini akan membantu banyak orang dan mendapatkan dukungan dari berebagai pihak.

—‐—————————————————————————————————————-

-Membumi dan Mendunia-
📧 fema@apps.ipb.ac.id
🌐 fema.ipb.ac.id
☎️ +62 819 5912 5955
📷 ipbfema

Penulis : Asy Khofsah, S.KPm