HIMAIKO megadakan “Opening Bina Desa: Ngariung Carita Jilid 2”, Sabtu 29 Februari 2020 pukul 08.00 – 10.00 di desa Cibanteng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Bina Desa Ngariung Carita merupakan kegiatan pengabdian masyarakat oleh mahasiswa Ilmu Keluarga dan Konsumen (IKK) FEMA yang diwadahi oleh HIMAIKO. Kegiatan ini telah berlangsung selama 1 tahun dan dilanjutkan lagi pada tahun ini. Ibarat mengetuk pintu, acara Opening atau pembukaan ini dilakukan untuk saling mengenal dan memberikan informasi awal.

Acara diawali dengan pembukaan tilawah dan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Himaiko, Ibu Risda Rizkillah selaku Komsis Departemen Ilmu Keluarga dan Konsumen, dan Bapak Warso selaku Kepala Desa Cibanteng. Acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng sebagai simbol pembukaan kegiatan Bina Desa: Ngariung Carita Jilid 2. Acara dihadiri oleh 34 warga desa dan 20 mahasiswa Departemen Ilmu Keluarga dan Konsumen. Selanjutnya, acara ini diharapkan kegiatan ini dapat berlangsung dengan lancar serta dapat memberi manfaat yang baik bagi warga dan mahasiswa selama beberapa bulan kedepan.

——————————————————————————————————————–
-Membumi dan Mendunia-
📧 fema@apps.ipb.ac.id
🌐 fema.ipb.ac.id
☎️ +62 819 5912 5955
📷 ipbfema

penulis : Asy Khofsah, S.KPm