The Recruit adalah program magang yang ditujukan bagi mahasiswa tahun terakhir maupun yang baru lulus dari semua jurusan. The Recruit tergolong unik karena mengharuskan peserta untuk terlebih dahulu menyelesaikan 3 tahap seleksi agar bisa terpilih sebagai The Recruit of The Year. Ketiga tahapan tersebut memiliki tantangan yang berbeda-beda sebagai berikut:

  • Tahap pertama berupa penyerahan CV melalui Linkedin
  • Tahap kedua berupa penulisan proposal komunikasi
  • Tahap terakhir adalah presentasi di hadapan juri yang terdiri dari manajemen Maverick serta perwakilan dari industri

Juri akan memilih pemenang (bisa lebih dari 1 orang) yang akan berkesempatan magang di Maverick selama 3 bulan. Selain itu Maverick juga akan menawarkan kesempatan untuk bekerja sebagai karyawan tetap kepada kandidat terbaik.

Tujuan utama dari penyelenggaraan The Recruit adalah untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa yang memiliki passion tinggi terhadap industri komunikasi dan ingin mendalami dunia komunikasi secara lebih serius. Dengan adanya The Recruit, kami berharap dapat menemukan generasi baru calon praktisi komunikasi handal yang bukan hanya kreatif, tetapi juga menyukai tantangan dan memiliki nilai serta perilaku kerja yang baik.

Tahap pertama dari The Recruit 2015 secara resmi telah dibuka pada 13 April lalu dan akan berlangsung hingga tanggal 25 April mendatang. Di tahapan pertama, para peserta diminta untuk membuat profil LinkedIn kemudian menyertakan tautan profil LinkedInnya ke Facebook Maverick (Maverick and Friends). Dari situlah kami akan menyeleksi kandidat terbaik untuk dapat lanjut ke tahapan selanjutnya.

Informasi  The Recruit 2015 selengkapnya disini.

Categories:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*