Akan dilaksanakan Kuliah Umum dengan tema Marketing 4.0 dalam Perspektif Perilaku Konsumen di Masa Pandemic Corona-19 pada Sabtu 9 Mei 2020. Kuliah ini akan diisi oleh Prof. Dr. Ir. Ujang Sumarwan selaku Guru Besar Ilmu Perilaku Konsumen, Departemen Ilmu Keluarga dan Konsumen, Fakultas Ekologi Manusia, IPB.
Kuliah akan dilaksanakan secara virtual menggunakan Aplikasi Zoom Meeting dan disiarkan langsung ddi IG TV @ujangsumarwan.
Bagi yang berminat, silahkan click di bawah ini untuk mendaftar Kuliah Umum Marketing 4.0 dalam Perspektif Perilaku Konsumen di Masa Pandemic Covid -19
Kuliah Umum dengan judul Marketing 4.0 dalam Perspektif Perilaku Konsumen di Masa Pandemic Covid -19
-membumi dan mendunia-
Bagikan tulisan ini:
- Click to print (Opens in new window)
- Click to share on Twitter (Opens in new window)
- Click to share on Facebook (Opens in new window)
- Click to email a link to a friend (Opens in new window)
- Click to share on Tumblr (Opens in new window)
- Click to share on LinkedIn (Opens in new window)
- Click to share on Reddit (Opens in new window)
- Click to share on Pinterest (Opens in new window)
- Click to share on Pocket (Opens in new window)