KULIAH UMUM “MARKETING 4.0 DALAM PERSPEKTIF PERILAKU KONSUMEN DI MASA PANDEMIC COVID-19”

Akan dilaksanakan Kuliah Umum dengan tema Marketing 4.0 dalam Perspektif Perilaku Konsumen di Masa Pandemic Corona-19 pada Sabtu 9 Mei 2020. Kuliah ini akan diisi oleh Prof. Dr. Ir. Ujang Sumarwan selaku Guru Besar Ilmu Perilaku Konsumen, Departemen Ilmu Keluarga dan Konsumen, Fakultas Ekologi Manusia, IPB.

Kuliah akan dilaksanakan secara virtual menggunakan Aplikasi Zoom Meeting dan disiarkan langsung ddi IG TV @ujangsumarwan.

Bagi yang berminat, silahkan click di bawah ini untuk mendaftar Kuliah Umum Marketing 4.0 dalam Perspektif Perilaku Konsumen di Masa Pandemic Covid -19

Kuliah Umum dengan judul Marketing 4.0 dalam Perspektif Perilaku Konsumen di Masa Pandemic Covid -19

-membumi dan mendunia-

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*