Jurnal Ilmu Keluarga dan Konsumen Raih Akreditasi B

Kabar gembira diperoleh tim pengelola Jurnal Ilmu Keluarga dan Konsumen, yang diakhir tahun 2015 memperoleh akreditasi B dari Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi – RI. Jurnal Ilmu Keluarga dan Konsumen merupakan jurnal yang dikelola oleh Departemen Ilmu Keluarga dan Konsumen – FEMA IPB.

Jurnal Ilmu Keluarga & Konsumen (JIKK) merupakan jurnal ilmiah yang menyajikan artikel ilmiah (hasil penelitian) di bidang keluarga, perkembangan anak, ekonomi keluarga, dan konsumen. Jurnal Ilmu Keluarga & Konsumen diterbitkan secara berkala dua kali dalam setahun setiap Januari dan Agustus. Jurnal Ilmu Keluarga & Konsumen terbit pertama kali pada Tahun 2008.

Mulai tahun 2013 JIKK diterbitkan secara berkala tiga kali dalam setahun, yaitu Januari, Mei, dan September. Pada tahun 2016 berdasarkan Keputusan Dikti melalui Surat Keputusan Direktur Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan, Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Nomor 2/E/KPT/2015 tentang Hasil Akreditasi Terbitan Berkala Ilmiah Periode II Tahun 2015, per 1 Desember 2015 Jurnal Ilmu Keluarga & Konsumen telah Terakreditasi Dikti.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*