FEMA RAMAIKAN IPB EXPO

FEMA RAMAIKAN KEGIATAN SOSIALISASI SNMPTN SBMPTN IPB-EXPO 

Fakultas Ekologi Manusia (FEMA) hadir menjadi salah satu Fakultas yang ikut berpartisipasi pada kegiatan Sosialisasi SNMPTN-SBMPTN IPB-EXPO. Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Graha Widya Wisuda (GWW) dan diikuti sejumlah guru dan siswa/i SMA Se- Jawa Barat. FEMA sebagai Fakultas yang inovatif menyuguhkan performance yang baik pada acara tersebut. Pada IPB-Expo, FEMA membuka konsultasi gizi gratis yang langsung ditangani mahasiswa Departemen Ilmu Gizi Masyarakat. Hal tersebut menjadi salah satu kegiatan yang sangat menarik yang disuguhkan serta menjadi agenda/kesempatan bagi mahasiswa Departemen Gizi Masyarakat untuk dapat mengaplikasikan ilmu-ilmu yang didapatkan.

Kegiatan  EXPO Fakultas  juga diramaikan oleh perwakilan mahasiswa Departemen Ilmu Keluarga dan Konsumen serta Departemen Sains Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat. Stan Fakultas FEMA menjadi begitu lengkap ketika mahasiswa dari masing-masing perwakilan Departemen yang ada di FEMA dapat berkolaborasi dengan baik, untuk menyajikan promosi dan menjawab setiap pertanyaan guru dan siswa SMA yang berkunjung. Masing-masing Departemen yang ada di FEMA dipresentasikan dengan baik oleh perwakilan mahasiswa kepada peserta.

Departemen Gizi Masyarakat menyampaiakan bahwa Departemen Gizi Masyarakat FEMA telah terakreditasi Internasional yang mampu mengembangkan ilmu gizi manusia dan aplikasinya di keluarga dan masyarakat yang mengaitkan pertanian pangan, gizi, dan kesehatan dalam upaya peningkatan kualitas sumberdaya manusia.

Departemen Ilmu keluarga dan Konsumen merupakan sat Cu-satunya di Indonesia mencetak lulusan yang mampu mengembangkan ilmu dan teknologi di bidang keluarga dan konsumen untuk mewujudkan kesejahteraan keluarga dengan memfokuskan pada pengmbangan kualitas anak seta pemberdayaan keluarga dan konsumen.

Departemen Sains Komunikasi dan Masyarakat telah terakreditasi Internasional mencetak lulusan yang mampu,mengembangkan ilmu sosiologi, antropologi, kependudukan, politik, komunikasi, ekologi manusia, pendidikan-penyuluhan, dan pengembangan masyarakat untuk mendorong pemberdayaan masyarakat.

Untuk itu, jangan ragu masuk dan bergabung di Fakultas Ekologi Manusia.

“Ingin tubuh anda sehat? Ingin mewujudkan keluarga sejahtera dan memiliki ktangguhan sebagai konsumen? Atau ingin memiliki komunikasi yang baik? Ayo masuk Fakultas Ekologi Manusia (FEMA)-IPB” Pungkas Prof. Dr. Ir. Ujang Sumarwan, M.Sc (Dekan Fakultas Ekologi Manusia- FEMA) pada saat mempresentasikan FEMA dihadapan ratusan guru dan Mahasiswa pada acara IPB-EXPO tanggal 31 Januari 2019.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*