Slide background

SISTEM INFORMASI DAN MANAJEMEN AKADEMIK – FEMA IPB

Departemen Gizi Masyarakat

Mengembangkan ilmu gizi manusia dan aplikasinya di keluarga dan masyarakat yang mengaitkan pertanian pangan, gizi, dan kesehatan dalam upaya peningkatan kualitas sumberdaya manusia. Terakreditasi A dari BAN PT.

Departemen Ilmu Keluarga dan Konsumen

Pengembangan ilmu dan teknologi di bidang keluarga dan konsumen untuk mewujudkan kesejahteraan keluarga dengan memfokuskan pada pengmbangan kualitas anak seta pemberdayaan keluarga dan konsumen. Terakreditasi A dari BAN PT.

Departemen Sains Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat

Pengembangan ilmu sosiologi, antropologi, kependudukan, politik, komunikasi, ekologi manusia, pendidikan-penyuluhan, dan pengembangan masyarakat untuk mendorong pemberdayaan masyarakat. Terakreditasi A dari BAN PT dan terakreditasi internasional dari AUN QA.

PENDAFTARAN MAHASISWA BARU PROGRAM SARJANA

FOTO KEGIATAN

EVALUASI PROSES BELAJAR MENGAJAR KKN-P

Video Profil FEMA

TESTIMONI ALUMNI

Yudhiansyah

FEMA IPB tidak hanya memberikan bekal akademik, tetapi juga mampu memberikan keahlian-keahlian yang diperlukan saat memasuki dunia kerja

YudhiansyahSKPM 49
Teguh Jati P

FEMA tidak memberikan hanya bekal akademik, namun juga belajar mengenai manajemen waktu, komunikasi efektif, berorganisasi, membangun jejaring, dan softskills lain yang sangat bermanfaat untuk kehidupan pasca kampus.

Teguh Jati PGizi Masyarakat 46